DON'T LIKE ME

BATU BADAR EMAS

 ----------------------------------------------------------------------------------
A. ASAL DAN SEJARAH BATU BADAR EMAS


Bahan badar emas papua udin batu
Batu badar emas merupakan batuan yang berasal dari alam, bisa di temukan di papua dan kalimantan. Batu badar emas juga yang berbentuk mustika dan memiliki tuah secara alami sebagai sarana kekayaan. Energi yang ada di dalam mustika badar emas merupakan energi alami yang terhimpun sejak alam semesta ini ada. Sama sekali tidak ada energi khodam di dalam mustika ini. mustika ini cocok untuk siapapun, baik pria maupun wanita. serta cocok untuk keyakinan dan kepercayaan agama apapun, sebab pada dasarnya mustika ini hanya lah sebagai “sarana” untuk mewujudkan harapan dan cita-cita anda.

 B. HARGA BATU BADAR EMAS

Bahan badar emas papua udin batu

Harga batu badar emas di pasaran berkisar ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Tergantung dari keindahan dan manfaat yang terkandung di dalamnya. Batu badar emas termahal mencapai 53 juta per bijinya.

Bongkahan batu badar emas mencapai 1jt/kilonya. Sedangkan yang sudah dalam bentuk cincin dengan berat 250 gram di jual seharga Rp.650.000. Batu Badar Emas tidak banyak dimiliki orang, tapi kalau ada yang minat bongkahannya saya menjual dengan harga sangat murah. 1 KG SAYA MENJUAL TIDAK SAMPAI 1 JUTA, KAMI MENJUAL DI BAWAH HARGA PASARAN, YANG BERMINAT HUB AJA UDIN BATU : 085383904419, BISA DI TRANFER DAN COD.

C. CARA MERAWAT / PERAWATAN BATU BADAR EMAS


•  Siapkan bahan berupa baby oil dan bahan dari kulit.
• Lakukan penggosokan secara perlahan batu badar emas pada permukaan bahan kulit secara merata, dan lakukan pengolesan menggunakan baby oil dan selanjutnya jemur batu akik badar emas selama 2 jam.


Untuk hasil yang lebih maksimal gunakan selalu cincin batu akik badar emas, hal ini untuk mempercepat proses penuaan batu akik ini.
Bahan badar emas papua udin batuhttp://filemmove.blogspot.com/2015/05/batu-akik-panca-warna-edong-dari-garut.html

D. KHASIAT, KEGUNAAN, FUNGSI, FAEDAH, MANFAAT, MITOS DAN RAHASIA BATU  BADAR EMAS

Bahan badar emas papua udin batu
Menurut keyakinan badar emas ini baik dipakai sebagai tameng gaib di rumah,Energi yang dimiliki batu akik badar emas ini bisa menangkal serangan ilmu hitam. Sehingga pemilik batu ini terhindar dari penampakan makhluk gaib terutama saat berada di perjalanan di malam hari. Dengan demikian gangguan gaib tersebut bisa ditangkal dengan baik. Meskipun sampai bertemu dengan makhluk astral, pemilik batu ini tidak akan merasakan ketakutan.
Saat sedang menunaikan ibadah sholat, sangat disarankan batu badar emas ini selalu dikenakan. 
Hal itu tentunya bagi yang beragama Islam. Sedangkan bagi yang beragama Hindu, sebaiknya selalu dikenakan ketika sedang melakukan pemujaan pada Sang Hyang leluhur. Dikarenakan dengan tidak langsung, batu badar emas ini akan menerap energi positif atau energi gaib saat sedang menjalankan ibadah tersebut.
Tapi masalah kepercayaan adalah masalah pribadi, tergantung masing-masing orang. Kalaupun batu Badar Emas memiliki khasiat, itu adalah anugrah dari Tuhan Yang Maha Kuasa – bukan semata-mata kekuatan batu itu sendiri.
Bahan badar emas papua udin batu
Bahan badar emas papua udin batu
BAHAN MASIH BANYAK SIAP ORDER KEMANA AJA.
MINAT HUB UDIN BATU : 085383904419


----------------------------------------------------------------------------------
Gunakan ----{ CTRL + F }---- Untuk Mencari Artikel
----------------------------------------------------------------------------------
Postingan Baru :


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar